Keindahan Pantai Jimbaran Bali - Foto VR 360 Wisata Indonesia

Jimbaran bearada di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Lokasi wilayah ini berdekatan Sanur dan Nusa Dua serta Bandara Internasional Ngurah Rai.

Desa adat Jimbaran pada mulanya merupakan kampung nelayan serta petani. Semenjak di wilayah pantai Jimbaran muncul banyak tempat makan hasil laut (seafood) yang pertama di Bali selatan serta beberapa hotel bertaraf internasional, kini mata pencaharian penduduk lokal lebih ke arah pariwisata.
Berikut ini adalah hasil foto dengan format Virtual Reality 360 , membuat kita seakan berada di tempat tersebut.


Kunjungi tempat wisata di daerah Jimbaran:
Pantai Jimbaran.
Pantai Muaya Jimbaran .
Pantai Tegal Wangi (wisata memancing)
Tungak Sabe, Batu Layah.

Hotel terbaik diwilayah Jimbaran adalah berikut :
- Gending Kedis Luxury Villas & Spa Estate Jimbaran
   Salah satu tempat wisata diwilayah Jimbaran Bali dengan kelengkapan Luxury Villa akan membuat
   liburan anda sangat berati.

Jimbaran terkenal akan wisata kulinernya, yaitu ikan bakar Jimbaran. Wisata kuliner ini dimulai dari inisiatif perkampungan nelayan di Jimbaran yang menjual ikan hasil tangkapan mereka dalam bentuk ikan yang diasap menggunakan sabut kelapa. Pengasapan membuat ikan menjadi matang sempurna, dibandingkan ikan bakar menggunakan api besar yang seringkali hanya membuat bagian luarnya kering sementara dalamnya masih kurang matang. Ikan asap ini disajikan dengan sambal matah atau sambal yang menggunakan bahan-bahan mentah. Sebelum wisata kuliner ikan bakar Jimbaran dikenal hingga dunia internasional, Pantai Jimbaran awalnya menawarkan wisata air. Para nelayan setempat hanya menjual minuman sambil membawa bekal ikan bakar untuk mereka makan. Namun, ternyata banyak wisatawan yang tertarik untuk ikut mencicipi bekal para penjual minuman tersebut hingga akhirnya muncul ide penduduk setempat untuk membuka warung-warung ikan bakar.



Tags : Jasa,Pembuatan Video,Film,Animasi,Dokumenter,Youtube,Facebook,Marketing,Iklan,
Iklan TVC,3D Animasi, Desain Graphic, Video Editor, Motion Graphic,
Animasi Produk,Virtual Reality 360 Film, VR 360 Photografi  dan lainnya.